Senin, 15 Oktober 2012

Lilin Kecil



Aku bukanlah bintang
Yang slalu bersinar terang
Membuat mata yang memandang
Ingin miliki sinarnya

                                                              Aku mungkin hanyalah lilin kecil
                                                              Tak seberapa terang sinarnya
                                                              Tapi aku akan selalu hadir
                                                              Kapanpun saat kau butuhkan


Akan ku berikan sinar terindahku
Untuk menerangi malammu
Menjauhkanmu dari rasa takut
Yang mungkin datang menyapa
Dan melindungimu dari dingin
Yang sesekali menjamahmu

                                                              Aku mungkin tak pernah kau perhatikan
                                                              Seperti bintang yang selalu kau pandang
                                                              Tapi aku siap menghangatkanmu
                                                              Walau dengan keredupan sinarku

Akan ku berikan kau kehangatan
Yang tak bisa diberikan bintang
Yang hanya membuaimu dengan sinar terangnya
Tanpa pernah memperdulikanmu
Dan hanya bertahan di atas sana

                                                            Sebelum api ini membakar habis tubuhku
                                                            Aku ingin kau tahu...
                                                            Bahwa tiap tetes cahayaku...
                                                            Kutujukan untuk senyummu...
                                                            Agar ia tak pernah layu
                                                            Karena aku, sayang kamu





2 komentar:

  1. cengar-cengir bacanya, Aan..puisi gombal yang pernah An baca..wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Hahaha... Nggak semua yang ada di sini serius. Ntar lebih banyak kekonyolan pastinya. Tu dibikin jaman SMA dulu. Tapi dulu dah kayaknya ntu udah sesuatu lho. Hehehe...

    BalasHapus