Senin, 15 Oktober 2012

Bom Skripsi



Pembuatan gambar desain ini emang terinspirasi dari bom buku yang terjadi beberapa waktu lalu. Tapi tujuan utamanya bukan untuk mengebom dunk pastinya, melainkan untuk memotivasi diri agar segera menyelesaikan skripsi. Maklum, saat itu posisiku sudah diujung tanduk. Skripsi udah dua kali masuk KRS jadi harus selesai semester itu juga. Padahal kuesioner belum selesai semua, masih ada anggota dewan yang sulit banget ditemui, ditambah dosen pembimbing yang perfeksionis.

Untuk memotivasi gambar ini aku jadiin walpaper di laptop dan HP biar terus inget dan segera dikerjain. 
Tapi ngomong-ngomong udah ngerti bener belum sih detail gambar ini?

Gambar dinamit sudah tentu melambangkan bom. Gambar kotak sebagai tempat perangkat bom. Lalu angka di layar menunjukkan batas waktu bom untuk meledak. Di situ aku tulis 30:11 yang berarti tanggal 30 November skripsiku harus sudah beres karena aku harus sidang di bulan Desember. Sementara tulisan putih adalah konsekuensi yang harus diterima apabila belum selesai. Konsekuesinya pasti ada yang aku ledakkan. Apa itu kampus, gedung DPRD, atau Rusunawa yang ku teliti. Hehehe...

Tapi rencana busuk itu batal aku lakukan karena skripsiku udah beres tanggal 2 November. Jadi akhirnya yang meletus cuma kentutku aja. hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar